Sabtu, 07 April 2012

Tips agar postingan cepat terindeks Google cara aman

| |
Tips Trik SEO


Tips agar postingan cepat terindex Google  kali ini yang akan ane share ,Tips agar postingan cepat terindex Google  dengan cara aman dengan demikian cara ini memang direkomendasikan oleh mbah Google.

  • Keyword ada di domain.  Maksudnya adalah di nama domain anda sebaiknya mengandung keyword dari materi yang anda sajikan. Contohnya anda buat web tentang menjual rumah. Domainnya pilih dengan nama: RUMAHDIJUAL.COM atau DIJUALRUMAH.COM. Dengan domain ini, walaupun belum di develop tuh domain (alias domain doing) pasti cepat teridex google. Karena keyword di domain benar-benar ampuh untuk mempercepat postingan cepat terindex Google.
  • Usahakan keyword ada di setiap Judul atau Tittle Dan Kata Kunci juga harus ada di H1, H2 atau H3 di setiap content atau postingan.
  • Setakan Gambar pendukung agar user tidak merasa ԁυƖƖ, jangan lupa perhatikan tag “alt”. Nama gambar juga sangat berpengaruh guna mendatangkan visitor dan cepat terindex Google.
  • Jangan Banyak-banyak Keyword, karena akan dianggap Keyword Stuffing atau Spam Keyword Efeknya si panda kurang suka. Usahakan keyword density dalam artikel cukup antara 2% – 5% saja.  Hal ini sangat berpengaruh agar postingan cepat teridex Google.
  • Bangun Internal Link di setiap post, katanya sekarang ada yang lebih baik yaituSEO ALRP. Cari aja di Google.
  • Hati-hati menggunakan Eksternal Link, jangan asal menempatkan eksternal link, buat eksternal link terhadap kontent yang benar-benar berhubungan, ini pengaruhnya sangat signifikan agar postingan cepat terindex Google.
  • Jangan lupa berikan tanda tag bold, underline atau italic pada kata kunci, tapi jangan berlebihan.
  • Gunakan Clickbumseo atau Wp SEO untuk mengukur tingkat SEO kontent anda, karena dengan plugin itu setiap kita memasukan kata kunci yang kita bidik akan ada rekomendasi kata-kata yang harus ada di kontent anda.  Usahakan seo scorenya diatas 90% agar postingan cepat terindex Google.
  • Hindari duplikasi kontent disallow tag atau lebih enak pake robot.txt ajah..
  • Backlink, Saat ini katanya Google menomor duakan BL. Tapi bukan berarti BL tidak diperlukan lagi.  Kalo dulu dengan Seribu Backlink Web yang berkualitas rendah bisa menduduki Serp yang bagus di google dan postingan cepat terindex Google. Jadi Untuk Backlink cukup gunakan Backlink yang berkualitas saja dan Maksimalkan onpage seo agar cepat terindex Google.
Sekian dulu Tips agar postingan cepat terindex Google cara aman google semoga bisa bermanfaat buat sobat sekalian

8 komentar:

Mungkin bisa saya tambahkan,
jangan copast artikel orang lain. karena akan menyebabkan DUPLICATE CONTENT di pencarian Google yang mengakibatkan turunya PR suatu domain seseorang, tak terkecuali blog ini. Masih mau Jiplak karya orang lain?
Kreatif dong, :)
Visit

Author

iyah sob . terimakasih tambahannya .. iyah nih ini blog baru sob . mohon support nya biar saya bisa ngembangin blog ini

Sobat yang pengen SEO cara diatas bener memang ampuh hampir semua udah ane terapkan, dan hasilnya bum, selalu page one google :f: skor seo ane 93%

Author

wah selamat . benar-benar hebat sobat satu ini ..

apa maksudnya yg robot.txt

Author

@SImple Semua : itu robot.txt yang sobat bisa lihat di webmaster

untuk masalah posting yang terindex google, akhir2 ini dalam hitungan kurang dari 5 menit postingan ane sudah keindex ama google, jujur ane juga heran kenapa, coz bulan pertama bikin blog bisa 2-3 hari baru ke index tapi yang tetep jadi masalah dan problem ane emang untuk Search On 1 page masih jauuuuh......, coz artikel ane banyak yang acakadut..., hehehe
salam kenal sob....
terus belajar dan jadilah master ...;-)
Bersahabat yuk..!!

Author

wah . hebat kang :D .. tinggal optimasi judul postingan biar bisa di page one :D
salam kenal juga sobat ... terima kasih sudah berkunjung

Posting Komentar

Cara berkomentar untuk yang tidak memiliki blog/Alamat Url :
1. Klik select profile --> pilih Name/URL
2. Isi nama kamu dan Kosongkan URL atau isi dengan alamat fb anda
3. Klik Lanjutkan
4. Isi komentar anda, jika sudah selesai klik publish

Bagi yang tidak mempunyai akun bisa berkomentar melalui Anonymous