Selasa, 19 Juni 2012

Download Harvest Moon Back To Nature Bahasa Indonesia For PC + ePSXe + Walktrough Harvest Moon BTN

| |
Harvest Moon Back To Nature

Name : Haarvest Moon Back To Nature
Version : Bahasa Indonesia
Size : 168 MB
Bagi sobat yang ingin ber "nostalgia" sama game yang satu ini, bisa anda download di sini.
cara mainnya pake ePSXe (Playstation Emulator) yang bisa sobat download di sini [Free Download ePSXe (Playstation Emulator)].

Saya juga sudah membuatkan buku panduan bermain Harvest Moon Back to Nature.
Baca selengkapnya di sini [Free Download Ebook Walkthrough Harvest Moon BTN Versi Bahasa Indonesia ]


Screenshoot :
Wedding


Download Harvest Moon Back To Nature Bahasa Indonesia for PC (ISO) (Mediafire Link)
MF Link : Harvest Moon Back To Nature Bahasa Indonesia for PC (ISO)
Password MF : deorayyan.blogspot.com

10 komentar:

sumpah. game kesukaan saya nih. saya juga kadang maen. tp sayang ga ada GameSharknya di PC

@Rizal Surya : iya gan sama saya juga ... ada sih gan yg kaya gameshark tapi saya juga kurang tau kalo ga salah namanya PEC

Susah banget sih, pas mau di open file iso malah nggak bisa-bisa. Padahal udah bener kok downloadnya -__-

@Topan Samudra : pake ePSXe kan ?? atau config ePSXe nya yg belum complete . coba lagi

pake cheat engine ,itu sama kyk game shark

admin .. koq aq udah download tp gak bsa ke buka file.y ??? butuh bimbingan nih dr mimin gmna cara operasikankan game.y d.PC ku

@jimbe : iya saya juga cheat pake CE
@Ayyanisara : udah di download ePSXe nya ?? mainin nya pake emulator itu

gan kasi tau dunk cara.nya gw newabie nie...
mulai dr step by step stelah download gan...

Anonim mengatakan... 10 November 2012 14.27

Gimana cara downloadnya sih ?

Anonim mengatakan... 11 November 2012 22.45

mending instal pake CD pS1.> terus instal aplikasi nya> agar bisa jadi game PC

Poskan Komentar

Cara berkomentar untuk yang tidak memiliki blog/Alamat Url :
1. Klik select profile --> pilih Name/URL
2. Isi nama kamu dan Kosongkan URL atau isi dengan alamat fb anda
3. Klik Lanjutkan
4. Isi komentar anda, jika sudah selesai klik publish

Bagi yang tidak mempunyai akun bisa berkomentar melalui Anonymous